PSS Ikut Bantu Promosikan UMKM di Masa Pandemi Covid-19

PSS Ikut Bantu Promosikan UMKM di Masa Pandemi Covid-19

Pandemi Covid-19 membuat dampak besar berbagai sektor di masyarakat, terutama perekonomian. Klub Liga 1, PSS Sleman ikut tergerak dan berupaya membantu pemulihan ekonomi di sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Tim berjuluk Elang Jawa menggandeng lembaga sosial melakukan aksi cepat tanggap menggelar kegiatan bertajuk PSS for Humanity. Adapun hal yang dilakukan adalah membantu promosi UMKM barang dan jasa melalui media sosial PSS.

“Masa pandemi ini memang telah memberikan dampak negatif bagi eksistensi pelaku UMKM, dari mereka banyak yang gulung tikar dan mati suri. Apalagi adanya PPKM yang berdampak pada terhambatnya pemasaran,” turur Direktur Operasional PSS, Hempri Suyatna, Sabtu (24/7).

“Melalui kegiatan ini, harapannya bisa membantu kesulitan pelaku UMKM dalam pemasaran,” imbuhnya.

Menurut Hempri, kegiatan PSS for Humanity memiliki arti penting bagi penggerak UMKM dan menjadi cara PSS berkontribusi bagi masyarakat di bidang ekonomi kerakyatan.

“Selama ini UMKM menjadi tulang punggung masyarakat dan pilar perekonomian. Jangan sampai UMKM mengalami gulung tikar. PS Sleman adalah milik bersama sehingga kita juga harus memberikan manfaat untuk sesama,” timpal Hempri Suyatna. (Editor : Marhaendra Wijanarko,https://timlo.net/)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry